Kamis, 20 Oktober 2011

CIREBON KOTA WISATA

Assalamu'alaikum Wr.Wb

perkenalkan nama saya YAHYA ILYAS, saya tinggal di kota cirebon, tepatnya di desa tersana kecamatan pabedilan kabupaten cirebon. saya di akan menceritakan sedikit tentang kota cirebon khususnya pada wisatanya. kota cirebon adalah kota yang sangat indah dan bagus untuk kota wisata karena banyak tempat-tempat wisata di cirebon yang sangat bagus dan juga unik
Tempat wisata kota cirebon diantaranya ialah keraton peninggalan dari sunan gunung jati cirebon dan kraton tersebut di namakan keraton sunan gunung jati ada juga keraton kesepuhan dan banyak lagi keraton cirebon lainnya ada pula pelangon, pelangon ialah semacam kebun binatang tapi kalau pelangon ini kebun binatang yang dikhususkan untuk monyet-monyet, terus ada juga pantai yang indah yaitu ialah ade irma dan masih banyak lagi pantai-pantai di cirebon. mungkin ini saja yang bisa saya ceritakan sedikit tentang kota cirebon. jikalau anda mau berwisata silahkan saja anda berkunjung ke kota cirebon. jikalau ada kesalahan kata mohon memakluminya karena saya baru tau sedikit tentang wisata cirebon, kurang lebihnya mohon ma'af
Wasalamu'alaikum Wr.Wb


SELAMAT BERKUNJUNG
DAN 
MENIKMATI WISATA KOTA CIREBON





Tidak ada komentar:

Posting Komentar